Jumat, 15 April 2011

Membaca Alquran beserta Maknanya adalah satu2nya cara berhubungan dengan Allah secara Fisik

Semakin hari semakin banyak pengetahuan tentang tema-tema yang diangkat dalam Alquran Tematik. itulah ungkapan beberapa peserta Alquran Tematik. "memang benar, mungkin selama ini Rakhmat Allah tidak turun, karena rupanya memang banyak sekali pesan-pesan Allah SWT yang kita ingkari...

Bebicara dengan Allah SWT
Membaca Alquran beserta maknanya adalah satu-satunya cara berhubungan dengan Allah secara psikologis (melibatkan diri secara psikologis saat membaca Alquran). Saat membaca Alquran libatkan diri kita, seolah-olah Allah SWT berbicara langsung dengan diri kita secara pribadi (bukan orang lain-tanda petik yaaa!!!) . karena pada dasarnya Alquran diturunkan untuk seluruh manusia.

bayangkan: ketika Bupati mengirimkan surat untuk kita (pribadi-ditujukan ke nama kita), oh pasti sangatlah penting isinya.
Alquran diturunkan oleh Allah SWT, Yang Maha Penting, Maha Pencipta, Maha Karya, pastilah sangat amat maha penting isinya. ...

Untuk mengetahui leih lanjut tentang Alquran Tematik, silahkan hubungi kami di sekretariat kami, atau ikuti jadwal yang sudah ada.

0 komentar:

Posting Komentar